Sabtu, 17 September 2011

INOVASI NEW Tutup Botol Aqua

WAH ...Aqua semakin terdepan dalam memanjakn konsumen
kini tutup botol aqua memiliki dua warna.Seperti apa kelanjutannya yuk...
Inovasi terbaru ini terbilang unik karena pasalnya tutup botol ini memiliki dua warna yang berbeda. Dengan menerapkan teknologi double-injection dan dibuat dari dua material yang berbeda, Poly dan Ethilene, sehingga membuat fungsi tutup botol ini menjadi lebih optimal dan mejamin kualitas air tetap terjaga.
“Sebenarnya produk ini telah diluncurkan sejak April 2010, karena dalam perkembangan tutup mineral water selalu monoton maka kami berkomitmen menjaga keaslian setiap setetes sumber alam dan kualitas serta berinovasi yang diwujudkan dalam desain tutup botol galon. Dirancang dual injection dua warna yaitu putih dan biru dan merupakan desain inovasi mineral water pertama kali di dunia,” kata Ariana Susanti, Direktur Pengembangan Bisnis Indonesia Packaging Federation, kemarin (24/8).
Dia juga menambahkan, dengan adanya inovasi baru dari Aqua dengan meredesign tutup barunya diharap konsumen dapat memperoleh air minum yang kualitasnya sama dengan kualitas air dari sumber air Aqua. Kami menilai tutup ini telah memenuhi syarat dengan inovasi, teknologi, desain dan keamanan.
Tutup dua warna dengan teknologi double injection tersebut juga telah memenangkan berbagai macam penghargaan nasional dan internasional anatara lain Packindostra dan AsiaStar Awards untuk kategori Consumer Package yang memenuhi kriteria inovasi, fungsionalitas, penampilan grafis, efisiensi, aspek lingkungan dan penampilan secara keseluruhan.
Refleksikan gaya hidup dengan Aqua Reflections
Aqua Reflections, didesain khusus oleh fashion desaigner ternama di Indonesia, Sebastian Gunawan (Foto: Ditya Gumilar)
Dalam kesempatan yang sama Aqua, selaku produsen AMDK (air minum dalam kemasan) juga mengenalkan inovasi terbarunya dengan meluncurkan kemasan baru yang diberi nama Aqua Reflections. Keistimewaan produk ini terletak pada kemasannya yang didesain khusus oleh fashion desaigner ternama di Indonesia, Sebastian Gunawan.
“Untuk memasuki pangsa pasar premium, kami menghadirkan Aqua dalam kemasan botol unik yang merefleksikan gayahidup pribadi yang sehat, dinamis dan modern. Kemasan baru ini memang hadir untuk merefleksikan gaya hidup konsumen kelas premium dari Aqua.” ungkap intan Ayu kartika, selaku marketing Manager Danon Aqua.
Secara kualitas, Aqua Reflections sama dengan Aqua kemasan lainnya yang berasal dari mata air alam. Desain yang diciptakan oleh Sebastian Gunawan juga terinspirasi dari alam yakni anyaman bambu yang ditampilkan dalam motif menyerupai batik modern yang indah dan berkelas. pihak juga membatasi pendistribusia Aqua Reflections, kalau produk tersebut tidak dijual bebas melainkan hanya dapat diperoleh di hotel, restoran dan café-café yang ditentukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar